Netizen Vietnam bandingkan negaranya dengan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Netizen Vietnam Mulai Banding-bandingkan Negaranya dengan Timnas Indonesia, Sebut Skuad Garuda Lebih Unggul karena...

Jumat, 19 April 2024 - 15:48 WIB

tvOnenews.com - Warganet Vietnam mulai membanding-bandingkan kiprah negaranya dengan Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan tim favorit juara Australia di laga kedua babak penyisihan grup A Piala Asia U23.

Pasukan Shin Tae-yong di luar dugaan bisa menampilkan permainan cukup seimbang dengan Australia yang notabene datang sebagai tim unggulan.

Terbukti, Timnas Indonesia yang dikomandoi oleh Marselino Ferdinan dan Rafael Struick bisa tampil menekan lini pertahanan Australia di babak pertama.

Namun, petaka hadir bagi Timnas Indonesia usai Komang Teguh secara tidak sengaja menyentuh bola hasil tendangan dari pemain Australia di dalam kotak penalti.

Beruntung, Ernando Ari dengan sigap berhasil menghalau tendangan penalti yang dieksekusi oleh striker Australia Mohamed Toure pada menit ke-25.

Aksi heroik Ernando Ari yang menghalau eksekusi penalti Australia justru menjadi momentum bagi pemain Timnas Indonesia untuk terus menyerang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral