Pratama Arhan.
Sumber :
  • AFC

Momen Pratama Arhan Ngawur Saat Crossing Viral di Media Sosial, Netizen: Jago Passing Pake Tangan Doang

Jumat, 19 April 2024 - 16:06 WIB

tvOnenews.com - Momen bek Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan ngawur saat memberikan umpan crossing di pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 kontra Australia U-23 viral di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 memang berhasil mengalahkan Australia U-23 dengan skor 1-0, tetapi netizen menyoroti soal peluang yang didapat Pratama Arhan ketika sedang melakukan serangan balik.

Berdasarkan video yang dibagikan akun Twitter/X @pocongmoonmoon, Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan serangan balik pada menit ke-102 melalui pergerakan  Pratama Arhan di sisi kiri.

Saat situasi tersebut, lini pertahanan Australia U-23 sedang terbuka karena hanya menyisakan tiga orang pemain. Sementara Garuda Muda unggul dengan empat pemain di lini pertahanan Australia.

Pemain Suwon FC itu terus menggiring bola hingga mendekati kotak penalti Australia. Dalam situasi tersebut, ada tiga pemain Indonesia yang berdiri bebas termasuk Marselino Ferdinan di sisi kanan.

Akan tetapi, Pratama Arhan justru memberikan crossing ngawur hingga bola keluar lapangan dan tidak mampu dijangkau oleh para pemain Timnas Indonesia U-23. Hal ini kemudian memantik kekesalan netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral