Legenda Liga Inggris puji Timnas Indonesia U23.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Dua Legenda Liga Inggris Ini Akui Timnas Indonesia Hampir Capai Level Tertinggi Sampai Prediksi Kalau Garuda Tak Lama Lagi akan...

Minggu, 21 April 2024 - 17:26 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain klub Liga Inggris ini puji kualitas Timnas Indonesia yang sukses menumbangkan negaranya yaitu Australia di Piala Asia U23.

Penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 kali ini memang banyak menuai pujian karena diluar dugaan bisa berbicara banyak di grup neraka.

Seperti diketahui, pasukan Shin Tae-yong tergabung di grup A yang berisi tim-tim kuat langganan juara Piala Asia U23 seperti tuan rumah Qatar, Australia, hingga Yordania.

Di laga pembuka menghadapi Qatar, Timnas Indonesia harus bertekuk lutut dengan skor 0-2 yang ketika itu diwarnai oleh insiden dua kartu merah.

Saat itu, keputusan wasit Nasrullo Kabirov dinilai banyak merugikan Timnas Indonesia, salah satunya ialah kartu merah kontroversial Ivar Jenner yang dianggap melanggar keras pemain Qatar.

Pelatih Shin Tae-yong bahkan sampai mengatakan kepada media jika moral skuad Garuda sempat menurun usai kekalahan dari tuan rumah Qatar.

Namun, Timnas Indonesia akhirnya bisa kembali bangkit di pertandingan selanjutnya saat menghadapi tim favorit juara yakni Australia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral