Nathan Tjoe-A-On kembali ke klubnya, SC Heerenveen.
Sumber :
  • AFC

Sempat Tak Dilepas SC Heerenveen, Tangan Kanan Erick Thohir Ungkap Cara Nathan Tjoe-A-On Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Senin, 22 April 2024 - 13:54 WIB

tvOnenews.com - Tangan kanan Erick Thohir, Arya Sinulingga mengungkapkan cara Nathan Tjoe-A-On bergabung ke Timnas Indonesia U-23. 

Nathan Tjoe-A-On sempat ditahan oleh klubnya, SC Heerenveen karena gelaran Piala Asia U-23 berlangsung di luar agenda FIFA. 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun melobi SC Heerenveen hingga akhirnya klub yang meminjam Nathan Tjoe-A-On dari Swansea City ini mau untuk melepas sang pemain. 

"Ya memang kemarin kita melobi klubnya Nathan dan dari hasil lobi tersebut memang awalnya berat betul mereka melepas Nathan," kata Arya Sinulingga dalam keterangan yang diterima tvOnenews.com, Senin (22/4/2024). 

Arya mengisahkan kembali bagaimana Erick Thohir berhasil mengambil hati SC Heerenveen untuk membela Timnas Indonesia U-23. 

"Pak Ketua minta langsung untuk minimal bisa lolos delapan besar, karena target awal kita disana, Pak Ketua usaha betul supaya Nathan bisa main untuk mencapai target," kata Arya Sinulingga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral