Inikah Cara Unik Korea Selatan untuk Kalahkan Timnas Indonesia? Memuji Dulu Setinggi Langit Kekuatan Garuda, Ada Harapan Marselino Ferdinan CS….
Sumber :
  • AFC - PSSI

Inikah Cara Unik Korea Selatan untuk Kalahkan Timnas Indonesia? Memuji Dulu Setinggi Langit Kekuatan Garuda, Ada Harapan Marselino Ferdinan CS…

Kamis, 25 April 2024 - 18:44 WIB

tvOnenews.com - Ini menjadi pengalaman pertama bagi Shin Tae-yong menghadapi negaranya sendiri saat melatih timnas Indonesia. Hal itu bahkan ditekankan berkali-kali olehnya dalam konferensi pers. 

Shin Tae-yong tentu akan bersikap profesional sebagai pelatih timnas Indonesia namun posisinya amat emosional karena dia juga pernah menangani timnas Korsel.

Di sisi lain Pelatih Korea Selatan U23 Hwang Sun Hong mengapresiasi dan memuji apa yang sudah diberikan oleh Shin Tae-yong terhadap Timnas Indonesia. 

Secara terpisah dalam wawancara doorstop bersama media Korea, Hwang Sun Hong secara terang-terangan menyebut kekuatan yang dimiliki oleh timnas Indonesia terletak di sosok Shin Tae-yong. 

Selain itu Pelatih Korea Selatan ini mengaku paham dengan apa yang dimiliki oleh Shin Tae-yong dari sisi teknikal, sehingga pertandingan dini hari nanti menarik untuk disaksikan. 

Bukan hanya pelatih Hwang Sun Hong yang mengetahui bagaimana karakteristik dari Shin Tae-yong namun STY juga paham betul gaya permainan dari Korea Selatan sekarang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral