Korea Selatan bermain dengan 10 pemain usai striker Lee Young-jun terbukti melakukan pelanggaran pada Justin Hubner.
Sumber :
  • PSSI

Sempat Luput dari Pandangan Wasit Shaun Evans, Korea Selatan Dapat Kartu Merah Usai Langgar Justin Hubner

Jumat, 26 April 2024 - 02:20 WIB

tvOnenews.com - Wasit pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Shaun Evans memberikan kartu merah langsung pada striker Korea Selatan, Lee Young-jun.

Timnas Indonesia U-23 unggul jumlah pemain usai Shaun Evans memberikan kartu merah langsung pada Lee Young-jun yang terbukti melakukan pelanggaran keras pada Justin Hubner

Hal tersebut terjadi di babak kedua babak perempat final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024). 

Lee Young-jun tertangkap kamera melakuakn dorongan keras pada Justin Hubner dan bahkan menginjak kaki pemain Cerezo Osaka tersebut. 

Shaun Evans tak mengambil keputusan apapun pada pelanggaran tersebut. Laga justru dihentikan sementara saat Justin Hubner membutuhkan penanganan cedera oleh tim medis. 

Namun wasit VAR, Jacewicz Khaterine Margaret mengingatkan rekan sejawatnya itu untuk melakukan pengecekan VAR demi kemungkinan adanya kartu merah langsung. 

Shaun Evans menghentikan pertandingan dan menuju layar VAR di samping lapangan. Usai memperhatikan pelanggaran dari berbagai posisi, Shaun Evans kemudian menghampiri Lee Young-jun. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral