Shin Tae-yong bersama istrinya Cha Young-joo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Reaksi Tak Terduga Istri Shin Tae-yong Usai Suaminya Singkirkan Negara Sendiri Demi Harumkan Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 27 April 2024 - 15:18 WIB

tvOnenews.com - Reaksi istri Shin Tae-yong menuai sorotan usai sang suami bawa Timnas Indonesia menyingkirkan negaranya sendiri di Piala Asia U23.

Pelatih Shin Tae-yong memang dihadapkan dengan situasi dilematis ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan di Piala Asia U23.

Di sisi lain, Shin Tae-yong sedang bertugas membawa Timnas Indonesia mencapai target ke semifinal Piala Asia U23 sekaligus lolos Olimpiade 2024.

Akan tetapi, Shin Tae-yong bakal melawan Korea Selatan yang notabene negara asalnya dan pernah juga dia latih ketika berlaga di Piala Dunia 2018.

Posisi sulit Shin Tae-yong ini bahkan disoroti oleh banyak penggemar, termasuk dari Indonesia maupun negara asalnya Korea Selatan jelang pertandingan.

Meski demikian, Shin Tae-yong terlihat sangat profesional dalam menjalankan tugasnya dan tetap serius kala mendampingi Timnas Indonesia bersua Korea Selatan.

Pada akhirnya, Shin Tae-yong menyingkirkan negaranya sendiri, Korea Selatan melalui pertarungan adu penalti bersama Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral