harapan keluarga Marselino.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Jelang Timnas U-23 vs Uzbekiztan, Ini Harapan Keluarga Marselino Ferdinand

Senin, 29 April 2024 - 11:44 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Menjelang pertandingan Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024, Oktavianus Fernando, kakak Marselino Ferdinand punggawa pemain Timnas U-23 berharap, Marselino terus bermain stabil dan konsisten. Ajang Piala Asia ini bisa menjadi batu loncatan bagi Marselino untuk unjuk diri agar bisa terus bermain di klub-klub Eropa.
 
Keluarga pemain Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinand sangat bangga kiprahnya bisa mengantarkan Indonesia ke semifinal, dengan mengalahkan tim kuat Korea Selatan, dan akan menghadapi timnas Uzbekistan. Kakak Marselino Ferdinand, yakni Oktavianus Fernando yang merupakan pemain Persebaya Surabaya mengaku bangga dan senang dengan prestasi adiknya tersebut.
 
Oktavianus Fernando berharap adiknya, Marselino Ferdinand terus meningkatkan kualitas bermain. Dia menilai selama ini adiknya bermain, naik turun kurang stabil dan kurang konsisten, sehingga dia berharap Marselino lebih bisa bermain konsisten dan stabil.
 
Hal ini karena Piala AFC U-23 di Qatar tersebut bisa menjadi ajang Marselino untuk unjuk diri pada para pemandu bakat klub-klub Eropa yang menyaksikan turnamen ini. Dengan begitu, ajang ini bisa menjadi batu loncatan Marcelino, karena kontraknya di klub KMSK Deinze akan segera berakhir, sehingga dia bisa terus bermain di Eropa.
 
“Saya berharap ini merupakan pertandingan bagi Marselino untuk tetap tampil lebih konsisten dan stabil, karena pertandingan sebelumnya sempat menurun. Hal ini karena pertandingan tersebut bisa menjadi bantu loncatan untuk ke klub Eropa lainnya, karena kontraknya di KMSK dan segera habis,” ujar Oktavianus Fernando.
 
Seperti diketahui Marselino adalah salah satu pemain kunci Timnas Indonesia U-23, yang kini berlaga di Piala Asia AFC U-23 di Qatar. Marselino adalah salah satu punggawa Timnas Indonesia yang telah mencetak 2 gol selama Piala Asia U-23. Keluarga berharap timnas bisa lolos ke final dan juara di Piala Asia 2024. (msi/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:56
03:22
01:26
12:46
04:24
01:47
Viral