Bung Towel.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube - TvOne

Sindiran Menohok Asnawi untuk Bung Towel Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 - 12:02 WIB

tvOnenews.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam membalas sindiran pengamat sepak bola Tommy Welly alias Bung Towel.

Sebelumnya, Bung Towel sempat mendesak Shin Tae-yong untuk berterima kasih kepada klub Liga 1 karena mau melepas pemainnya ke Timnas Indonesia U-23.

"Jadi ini bukan soal yang basa-basi, soal tidak perlu, soal remeh temeh, bukan, ini soal dasar membangun sepak bola, bahwa dalam proses pembentukan bahwa TC ada situasi, yang turun tangan ketua umum, tarik rem darurat," kata Bung Towel dalam program Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Jumat (26/4/2024)

"Itu memang catatan buat Shin Tae-yong selama ini, kurang komunikasi, kurang relasi dengan klub dan pelaku sepak bola, jangan sembunyi terus di bawah ketiak Ketua Umum PSSI Erick Thohir, kita harus jaga sepak bola family ini," kata Bung Towel. 

Menurut Bung Towel, Shin Tae-yong tak menyadari bagaimana sikap heroik itu sangat penting untuk mengobati kerugian yang dialami klub Liga 1 tersebut.

"Alangkah baik dan bagus, kalau pelatih yang menyatakan itu, tidak ada yang berat dan tidak ada yang dirugikan dan justru meninggikan derajat Shin Tae-yong, bukan soal basa basinya, bukan, ini fundamental dibanding membangun sepak bola, harus tahu filosofinya," tegas Bung Towel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
15:57
03:21
01:50
00:57
01:57
Viral