Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Viral Foto Formasi Timnas Indonesia Full Keturunan, Suporter Negara-negara ASEAN Mulai Khawatir sampai Menyebut...

Rabu, 1 Mei 2024 - 21:50 WIB

tvOnenews.com - Keberhasilan PSSI menaturalisasi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, hingga Justin Hubner membuat suporter di negara-negara Asia Tenggara mulai khawatir dengan kekuatan Timnas Indonesia.

PSSI terus menambah daftar pemain keturunan yang akan dinaturalisasi demi memperkuat Timnas Indonesia. Terakhir, Calvin Verdonk dan Jens Raven sedang menjalani proses naturalisasi.

Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes pun sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menjalani sumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta , Selasa (30/4).

Namun, Maarten Paes belum bisa membela skuad Garuda karena proses perpindahan federasi. Pasalnya, dia sempat membela Timnas Belanda ketika usianya sudah melewati batas usia minimal yang ditetapkan dalam aturan FIFA.

Dengan hadirnya tiga pemain keturunan tersebut, maka Timnas Indonesia diprediksi akan semakin menakutkan. Apalagi, Shin Tae-yong baru saja sepakat memperpanjang kontrak hingga 2027.

Kekuatan Timnas Indonesia ternyata membuat suporter negara di kawasan Asia Tenggara mulai khawatir. Mereka menilai bahwa Indonesia akan menjadi kekuatan yang mengerikan di ASEAN.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral