Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • PSSI

Shin Tae-yong Bongkar Biang Kekalahan Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23, Sinyal Butuh Banyak Pemain Keturunan?

Jumat, 3 Mei 2024 - 08:08 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai perbedaan kedalaman skuad dalam tim menjadi faktor kunci kemenangan Irak pada babak perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis malam WIB tersebut, Timnas Indonesia yang berstatus debutan takluk 1-2 dari Irak.

Garuda Muda unggul terlebih dahulu melalui gol Ivar Jenner pada menit ke-19', sebelum Zaid Tahseen Hantoosh menyamakan kedudukan pada menit ke-27'.

Irak akhirnya bisa membalikkan keadaan saat gol Ali Jasim pada babak perpanjangan pertama mengubah skor menjadi 2-1 hingga laga usai.

"Saya rasa Irak bermain cukup baik pada babak kedua. Kita semua bisa melihat dalam semua pertandingan bahwa kami tidak cukup solid dari setiap performa individu," kata Shin dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Menurut Shin Tae-yong, terbatasnya pemain berkualitas di skuad saat ini membuat dirinya terus memasang starting XI yang sama di tiap laga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral