Elkan Baggott.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Kabar Baik untuk Shin Tae-yong, Ipswich Town Beri Kode Keras Melepas Elkan Baggott ke Timnas Indonesia U-23

Selasa, 7 Mei 2024 - 21:45 WIB

tvOnenews.com - Elkan Baggott tidak terlihat hadir dalam perayaan keberhasilan Ipswich Town promosi ke Premier League yang diselenggarakan pada Selasa (7/5/2024), sudah gabung ke Timnas Indonesia U-23?.

Nama Elkan Baggott digadang-gadang bakal segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 jelang pertandingan playoff Olimpiade Paris 2023 menghadapi Guinea di Prancis, Kamis (9/5).

Kehadiran Elkan Baggott sangat dibutuhkan karena lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 tengah rapuh usai Rizky Ridho dipastikan absen karena masih harus menjalani hukuman kartu merah.

Rizky Ridho mendapat kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 menghadapi Uzbekistan. Dia absen saat Indonesia dikalahkan Irak dalam perebutan peringkat ketiga dan melawan Guinea.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini pun tidak akan diperkuat Justin Hubner yang harus kembali ke klubnya, Cerezo Osaka usai pertandingan melawan Irak. Situasi ini membuat lini pertahanan Garuda Muda begitu rapuh.

Shin Tae-yong hanya memiliki Komang Teguh, Muhammad Ferarri, dan Alfeandra Dewangga yang bisa bermain sebagai bek tengah. Ditambah dengan Nathan Tjoe-A-On yang juga bisa bermain di posisi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral