Shin Tae-yong bersama keluarga sambut rencana kontrak baru dari PSSI..
Sumber :
  • @shintaeyong7777

Shin Tae-yong Segera Perpanjangan Kontrak di Timnas, Istri Langsung ke Indonesia

Jumat, 30 September 2022 - 14:14 WIB

Jakarta – Keluarga Shin Tae-yong menyambut rencana perpanjangan kontrak pelatih Timnas oleh PSSI. Sang istri langsung terbang dari Korea Selatan ke Jakarta, Indonesia.

"Ibu berangkat ke Indonesia hari ini untuk menemui ayah. Mungkin ibu sudah tahu sebelumnya tentang kabar perpanjangan kontrak ayah. Itu sebabnya dia pergi ke Indonesia," kata anak bungsu STY, Shin Jae-hyuk, Kamis (29/09/2022), seperti dalam pemberitaan media Korea Selatan, Sports-G.

Kabar rencana PSSI memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia sudah tersebar hingga Negeri Ginseng. Shin Jae-hyuk pun mengatakan bahwa sudah ada obrolan keluarga terkait perpanjangan kontrak ayahnya.

"Ada obrolan keluarga. Ibu saya memposting tautan artikel tentang pembaruan kontrak ayah saya," jelas Shin Jae-hyuk yang merupakan pemain Ansan Greeners.

Shin Jae Hyuk menduga ibunya telah lebih dulu mengetahui perihal rencana perpanjangan kontrak pelatih Shin Tae-yong yang sudah berkiprah sejak 2019 untuk melatih tim nasional Indonesia. Ia merasa momen sang ibu pergi ke Jakarta sangat tepat.

"Jadi, saya kira dia pergi ke Indonesia pada waktu yang tepat," tutur rekan seklub Asnawi Mangkualam Bahar di klub Korea Selatan.

PSSI Diskusikan Durasi Kontrak

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral