Skuad Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bali sebagai persiapan Piala AFF 2022, Senin (28/11/2022)..
Sumber :
  • Dok. PSSI

9 Pemain Absen saat Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Bali, Berikut Ini Daftar Lengkapnya

Selasa, 29 November 2022 - 16:08 WIB

Gianyar - Sebanyak sembilan pemain Timnas Indonesia tidak mengikuti latihan perdana di Bali, Senin (28/11/2022). Agenda ini diselenggarakan di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali dilakukan sebagai persiapan Piala AFF 2022. Adapun pemain yang absen di latihan perdana di Bali adalah Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat, serta Egy Maulana Vikri.

Kemudian juga Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Dzaky Asraf.

"Latihan perdana ini memang belum diikuti semua pemain. Untuk materi latihan perdana hanya latihan ringan. Pada pekan ini kami fokus memulihkan fisik, lalu membenahi dan meningkatkan fisik pemain," kata pelatih Shin Tae-yong, dikutip dalam laman PSSI.

Diketahui Elkan Baggott, Jordi Amat, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana, masih bersama klub masing-masing. Kemudian Jordi Amat terlebih dulu akan bermain dalam laga uji coba Johor Darul Ta'zim, saat melawan Borussia Dortmund di hari yang sama dengan latihan perdana Timnas Indonesia di Bali.

Adapun Sandy Walsh melalui akun Instagramnya @sandywalsh, sedang melakukan perjalanan ke Indonesia. Kemudian penyerang Dimas Drajad masih belum diketahui apakah absen karena cedera atau alasan pribadi.

Khusus tiga pemain Timnas Indonesia U-20, yakni Marcelino Ferdinan, Muhammad Ferrari, dan Dzaky Asraf yang mendapat kesempatan bergabung di skuad senior diberi dispensasi pelatih Shin Tae-yong.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral