Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, mengungkapkan kekuatan timnya jelang Piala AFF 2022..
Sumber :
  • Instagram/@panglamsam

Mengejutkan! Madam Pang Ungkap Kondisi Memprihatinkan Skuad Thailand di Piala AFF 2022

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:02 WIB

Jakarta - Manager Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, mengakui kekuatan timnya mengalami penurunan untuk Piala AFF 2022. Dia pun memberi sinyal tim Gajah Perang bakal sulit mempertahankan gelar juara.

Timnas Thailand hanya diperkuat satu nama pemain luar negeri yang berasal dari Liga Malaysia. Banyak klub tidak setuju melepas pemainnya untuk membela Thailand di Piala AFF 2022.
Kini mayoritas skuad Thailand diisi wajah-wajah baru. Alhasil tugas tim Gajah Perang pun bakal semakin berat karena skuad yang ada minim pengalaman tampil di level internasional.

“Tahun ini kita bisa dibilang sebagai tim terbaru yang berkumpul dan berlatih untuk Piala AFF 2022 dengan menyandang gelar juara bertahan. Tentunya akan mendapat tekanan lebih dari sebelumnya,” kata Manajer Timnas Thailand Madam Pang diansir dari thethao247.vn

“Fans akan berharap lebih dari performa Thailand saat turnamen (Piala AFF) kembali. Jauh dari rumah, fans tuan rumah pasti ingin datang ke lapangan untuk menyemangati kami,” ujarnya.

Kendati memiliki tugas berat, Madam Pang menegaskan Thailand bakal berjuang keras untuk tampil apik dalam setiap laga Piala AFF 2022. Minimal tidak mengalami hasil memalukan selama fase grup.

“Katakanlah kita melewati babak penyisihan grup terlebih dahulu. Jika beruntung, Thailand akan berusaha lebih keras dan mencapai final. Akan tetapi, itu tidak mudah untuk lawan manapun bahkan Brunei, kami harus menghormati setiap tim,” jelasnya.

Timnas Thailand menempati Grup A bersama Brunei Darussalam, Filipina, Timnas Indonesia, dan Kamboja di Piala AFF 2022. Thailand pun bakal melakoni laga uji coba melawan Myanmar pada 11 Desember dan Taiwan pada 14 Desember mendatang. (hsn/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral