Suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Penampilan Timnas Indonesia Di Piala AFF 2022 Belum Puaskan Suporter

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:51 WIB

Jakarta - Kemenangan Timnas Indonesia atas Kamboja 2-1 pada pertandingan Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (23/12) dinilai kurang memuaskan. Pada pertandingan tersebut, Skuad Garuda punya sejumlah peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

Salah satu pihak yang kurang puas dengan penampilan tim asuhan Shin Tae-yong tersebut adalah La Grande Indonesia. Kelompok suporter Timnas Indonesia ini menilai Jordi Amat dan kawan-kawan masih punya banyak kekurangan saat bermain menghadapi Kamboja.

"Untuk pertandingan Timnas hari ini masih banyak beberapa poin yang harus diperbaiki Shin Tae-yong di pertandingan selanjutnya," kata Presiden La Grande Indonesia, Unggul Indra.

Ia menyayangkan banyak peluang gol yang terbuang selama pertandingan. Kemudian pertahanan Timnas Indonesia masih kurang solid dalam menahan serangan lawan.

"Pertama itu banyak banget finishing yang tidak bisa dijadikan peluang menjadi gol. Terus juga dari segi pertahanan masih kelihatan kesalahan menghadapi serangan-serangan dari Kamboja," ujarnya.

Selain itu, Unggul menilai Timnas Indonesia harus sampai bersusah payah mengalahkan Kamboja. Padahal secara level, Indonesia masih di atas Kamboja. Para pemain pun mendapat dukungan penuh dari suporter yang memenuhi SUGBK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:57
01:37
01:20
02:00
03:51
00:45
Viral