Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule..
Sumber :
  • VIVA

Iwan Bule Janjikan 4 Hal Ini ke Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick

Senin, 2 Januari 2023 - 14:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule), menjanjikan empat hal ke tiga calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, yakni Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Utusan PSSI untuk program naturalisasi, Hamdan Hamedan, mengatakan langkah Iwan Bule membuat Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick siap beralih kewarganegaraan.

"Ketua umum meyakinkan orang tua pemain itu bahwa dirinya akan memperlakukan anak-anak mereka seperti anak sendiri. Ketum memastikan keamanan, keselamatan, kebahagiaan dan kesuksesan ketiga pemain tersebut," ujar Hamdan.

Mendengar pernyataan Iwan Bule yang disampaikan ketika pertemuan langsung di Jakarta, Hamdan menyebut orang tua ketiga pemain calon naturalisasi langsung merasa nyaman.

Para orang tua itu akhirnya menyetujui naturalisasi anak mereka, dan menegaskan yakin dengan program naturalisasi dari PSSI.

Kesepakatan itu penting, Hamdan melanjutkan, lantaran pemain yang berusia di bawah 21 tahun harus mendapatkan restu orang tua jika mau berganti kewarganegaraan.

"Setelah rapat dengan Ketum PSSI, orang tua pemain-pemain tersebut menghampiri saya dan bilang tidak ada keraguan anak mereka bermain di Indonesia," tutur Hamdan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:48
05:06
00:54
05:57
02:20
Viral