Suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

PSSI Sebut La Grandre Indonesia Menyusup ke GBK untuk Memasang Koreografi, Begini Ceritanya

Sabtu, 7 Januari 2023 - 14:54 WIB

Jakarta - PSSI mengaku belum mengetahui alasan pasukan pengaman presiden (paspampres) yang diduga merusak koreografi suporter Timnas Indonesia.

Sebelum pertandingan kontra Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023), salah satu komunitas suporter Timnas Indonesia, La Grandre Indonesia menyatakan koreografi yang sudah dipersiapkan dirusak paspampres.

“Saya tidak tahu alasannya apa. Itu jadi hak mereka yang penting tiket sudah terjual 50 ribu lebih,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi, Jumat (6/1/2023).

Yunus mengatakan agar semua pendukung Timnas Indonesia dapat bersikap dewasa dalam hal ini. Ia berharap masalahnya dapat dikomunikasikan dengan baik.

“Ya kami berharap kita bersikap dewasa saja sekarang untuk timnas kita. Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan ya komunikasikan baik-baik saja dengan kami,” ujarnya.

“Ya artinya kita berharap masing-masing pihak saling menahan diri. Kawan-kawan La Grande, ngapain nyusup pagi-pagi. Omongin saja ke kami. Biasanya kan kalau mau masuk gini diperiksa spanduknya,” tuturnya menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral