Potret JIS, terungkap alasan PSSI menolak pakai JIS untuk Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Tvonenews/Bagas

Menilik Lagi 9 Alasan PSSI Tolak JIS untuk Timnas Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 - 16:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PSSI sempat menuai sorotan kala menolak Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk Timnas Indonesia. Padahal, stadion yang kapasitasnya sampai 82 ribu penonton itu diklaim sudah berstandar FIFA. 

Awalnya publik menganggap PSSI keliru dalam bersikap. Bahkan sejumlah alasan PSSI yang menolak JIS, dianggap berbagai pihak tidak masuk akal dan terkesan menyudutkan satu pihak. 

Akan tetapi, kini situasinya berbeda. Masyarakat menjadi "paham" mengenai alasan PSSI menolak JIS. 

Fenomena demikian terjadi seusai konser Dewa 19 yang dihelat di JIS, Sabtu (4/2/2023). Malam itu pihak promotor menggelar konser yang dihadiri 75 ribu penonton. 

Konser sejatinya berjalan lancar hingga akhir. Masalah besar ataupun sesuatu yang menghambat Ahmad Dhani dan kawan-kawan manggung hampir nihil sepanjang acara. 

Akan tetapi, tidak demikian bagi penonton yang hadir ke JIS. Mereka mengeluh karena banyak masalah yang terjadi selama mengikuti konser Dewa 19 di JIS. 

Masalah yang paling disorot adalah soal infrastruktur dan fasilitas. JIS dianggap tidak membuat nyaman pengunjung karena sulitnya akses keluar-masuk arena. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
Viral