NAHAS! Gagal Salip Truk, Pengendara Wanita Tewas Tergilas | tvOne

Jumat, 25 Desember 2020 - 09:36 WIB

Medan, Sumatera Utara – Gagal menyalip sebuah truk, seorang wanita pengendara sepeda motor tewas tergilas. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Setiabudi, Simpang Ngumban Surbakti, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu siang, 23 Desember 2020.

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan arus kendaraan di kawasan Jalan Setiabudi sampai Simpang Selayang, mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang menonton.

Menurut sejumlah saksi, lakalantas tersebut bermula ketika sepeda motor warna merah berpelat nomor BK 4233 ADM yang dikendarai seorang wanita datang dari arah Simpang Pemda menuju Jalan Setiabudi. Pengemudi yang diperkirakan berusia 30 tahun itu diduga hendak menyalip truk berpelat nomor BK 9894 CE yang ada di depannya.

Namun perempuan tersebut terserempet mobil. Korban terjatuh dan tubuhnya masuk ke kolong truk di sampingnya, sehingga roda truk melindas wanita itu.

Mengetahui kejadian ini, petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Sunggal langsung meluncur ke lokasi dan mengevaluasi korban yang tergeletak di bawah truk.

“Untuk identitas korban, masih dalam penyelidikan,” ujar Panit Lantas Polsek Sunggal, IPDA J Sihombing.

Namun proses ini sedikit terhambat karena banyaknya warga yang berkerumun di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyaksikan kecelakaan maut itu. Mereka mengabadikan suasana di lokasi dengan telepon genggamnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa jasad wanita korban kecelakaan ke Rumah Sakit Bina Kasih, Medan. Sementara sopir truk digiring ke Polsek Sunggal untuk diinterogasi bersama dengan truk dan motor nahas. (act)

Lihat juga: SATU KELUARGA DI LOMBOK TIMUR TEWAS TERTABRAK TRUK, DIDUGA KORBAN KAGET TRUK BERHENTI MENDADAK

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral