Terekam CCTV Seorang Wanita di Bandung Curi Motor | tvOne

Rabu, 3 Februari 2021 - 08:58 WIB

Bandung, Jawa Barat – Seorang wanita terekam kamera pengawas atau CCTV saat mencuri sebuah sepeda motor di salah satu warung internet atau warnet di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang telah beredar luas di dunia maya itu terlihat seorang perempuan masuk ke warnet. Dia nampak memperhatikan kondisi sekitarnya. Kemudian pelaku mengambil kunci motor serta helm yang ada di meja operator warnet.

Perempuan itu kemudian mendorong motor ke luar, lalu tancap gas.

Kasus pencurian ini langsung dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian datang ke lokasi untuk mengecek rekaman kamera CCTV serta menggali keterangan dari korban.

Muhammad Arief Saefudin, pemuda 17 tahun yang menjadi korban pencurian mengatakan bahwa dirinya baru sadar motornya hilang setelah diberitahu temannya.

Dia kemudian memeriksa rekaman kamera pengawas yang terpasang di warnet dan merasa pernah melihat pelaku sebelumnya.

“Awal ketahuan pas melihat motor sudah tidak ada. Ketika cek CCTV memang ada malingnya, cewek. Dia pernah sekali ke sini, tapi saya tidak kenal hanya pernah lihat,” kata Arief.

Pencurian tersebut terjadi pada Sabtu pagi, 31 Januari 2021, ketika warnet belum buka. Kala itu Arief dan saudaranya masih terlelap, tetapi pintu warnet sedikit terbuka karena tidak dikunci.

Polsek Soreang menangani perkara pencurian yang viral di media sosial ini.

“Pelakunya satu orang, jadi pelaku masuk mengambil kunci dan bawa kabur motornya pakai kunci asli,” ujar Kapolsek Soreang, Kompol Yana Mulyana.

Kini pihaknya masih memeriksa sejumlah bukti serta keterangan saksi dan korban, untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini. (act)

Lihat juga: BUKTI CCTV! PASUTRI LAPORKAN POLISI USAI DITUDUH CURI HP DAN DIPERAS OKNUM POLISI

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral