Begini Kondisi Kakak yang Tega Bunuh Adiknya di Bandar Lampung

Jumat, 24 September 2021 - 14:27 WIB

Bandar Lampung - Setelah empat hari menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit, kondisi kesehatan seorang kakak yang tega menghabisi nyawa adiknya di Bandar Lampung,  Lampung perlahan mulai membaik.

Hal ini diperkuat setelah polisi mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan pelaku, dan berencana akan melakukan pemeriksaan kejiwaan sang kakak karena tega melakukan aksi pembunuhan tersebut.

Penyidik kepolisian Polsek Teluk Betung Selatan mendatangi RSUD A Dadi Tjokrodipo Kota Bandar Lampung. Kedatangan mereka untuk mengetahui kondisi Amir (17), seorang kakak yang tega menghabisi nyawa adiknya bernama Putra pada Senin (20/9) lalu.

Kondisi pelaku perlahan mulai membaik setelah empat hari dirawat di rumah sakit. Amir mengalami luka akibat tusukan senjata tajam yang dilakukannya sendiri, usai menghabisi nyawa adiknya.

 Kepada polisi, pelaku menceritakan sedikit kronologis terkait kasus pembunuhan yang menyebabkan korban tewas dengan empat luka tusukan di bagian tubuhnya.

Menurut petugas, pelaku nekat melukai adik kandungnya hingga tewas karena terlibat percekcokan. Polisi menyebut keterangan pelaku sempat berubah-ubah. Atas alasan itulah, aparat akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral