Lukai Ibu dan Anak, Begal Sadis di Bandar Lampung Ditembak Mati

Senin, 18 Oktober 2021 - 12:37 WIB

Lampung - Tim Anti Bandit Susant Polda Lampung dan Polres Lampung Utara menangkap dua pelaku begal yang sebelumnya melukai seorang ibu dan anaknya. Petugas terpaksa menembak mati salah satu pelaku karena melawan dan melukai petugas saat penangkapan.

Tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung bersama Tekab 308 Polres Lampung Utara menangkap dua pelaku begal sadis. satu pelaku meninggal dunia dalam penangkapan tersebut karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

Pelaku melakukan pembegalan terhadap ibu dan anak pada Selasa 12 October 2021 lalu. Kedua korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh dari senjata tajam pelaku. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelaku merupakan Warga Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara. Dalam Catatan Kepolisian para pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama. 

Petugas juga mengamankan penadah serta barang bukti tiga untuk motor dan senjata tajam milik pelaku yang berdalih baru dua kali melakukan aksi kejahatannya.

Untuk proses lebih lanjut, satu pelaku dan terduga penadah diamankan di Mapolres Lampung Utara. Keduanya dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral