Cerita Orangtua Korban Keracunan Usai Menyantap Nasi Kotak Parpol

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Jakarta - Puluhan warga Koja Jakarta Utara mengalami sakit kepala, mual, dan muntah-muntah diduga akibat keracunan makanan setelah mengkonsumsi nasi box berlogo partai politik yang dibagikan ke rumah warga.
PSI memohon maaf atas kejadian ini, dan menyatakan akan menanggung seluruh biaya perawatan medis para korban hingga tuntas.
Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI, Giring Ganesha beserta rombongannya mendatangi RSUD Koja Jakarta Utara untuk menjenguk korban keracunan nasi box berlogo partai PSI, yang dirawat di rumah sakit ini.
Dari 34 warga lorong 19 Koja yang dirawat di rumah sakit, 29 diantaranya sudah bisa pulang ke rumah. Namun lima lainnya masih dirawat. PSI juga belum mengetahui apa penyebab keracunan makanan di dalam nasi box tersebut. 
Sebelumnya, pada minggu malam puluhan warga lorong 19 RW 06 Koja Jakarta Utara dilarikan ke ruang IGD RSUD Koja Jakarta Utara karena mengalami sakit kepala, mual, dan muntah-muntah setelah mengkonsumsi nasi box yang dibagikan oleh PSI.
RW setempat juga mengatakan bahwa aksi bagi-bagi nasi box dari partai politik itu berkoordinasi dengan perangkat lingkungan setempat. 
Saat ini kasus keracunan usai menyantap nasi kotak masih dalam penanganan Polsek Koja. (awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral