Kronologi WNA Siram Air Keras ke Istri Hingga Meninggal

Senin, 22 November 2021 - 16:42 WIB

Cianjur, Jawa Barat - AL, Suami yang tega menyiram air keras dan menganiaya istrinya sendiri di Cianjur, Jawa Barat berhasil diringkus polisi. Pelaku ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang,Banten saat hendak melarikan diri ke negara asalnya, Arab Saudi.
Polisi kemudian membawa pelaku ke Mapolres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku diduga karena terbakar api cemburu kepada korban.
Sementara itu, setelah dilakukan otopsi di RSUD Sayang Cianjur, Jawa Barat korban dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung Parigi, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Menurut Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, berdasarkan hasil keterangan tersangka, motif adanya penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia, sementara dasar sakit hati pelaku kepada korban.
Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi sebanyak lima orang yang sudah diperiksa, selama 1,5 bulan menikah, memang pelaku dan korban yang merupakan suami-istri siri ini sering cekcok karena ada ketidakcocokan.
Pelaku terancam pasal 340 KUHP yaitu pembunuhan berencana, kemudian juga pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dan 351 ayat 3 tentang penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman pidana hukuman mati.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral