Suami WNA Siram Istri dengan Air Keras Hingga Meninggal

Rabu, 24 November 2021 - 16:41 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Nasib nahas dialami seorang wanita di Cianjur Jawa Barat. Perkawinannya dengan seorang pria asal Timur Tengah justru mengantarkannya ke alam baka.
Kebahagiaan Sarah membina rumah tangga dengan Abdul Latif seorang pria WNA asal Arab Saudi ini rupanya hanya seumur jagung. Bahkan Sarah harus kehilangan nyawa dengan cara tragis, buah ulah biadab suaminya yang tega menyiramnya dengan air keras. 
Akibat siraman air keras itu, Sarah mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Sementara upaya pelaku yang hendak melarikan diri kembali ke negeri asalnya berhasil dicegah petugas. 
Di lingkungan tempat tinggalnya, Sarah dikenal ramah baik dan tak sedikit pula yang memujinya rupawan. Bahkan satu setengah bulan usai menikah Siri dengan Abdul Latif itu, warga juga mengaku tak pernah mendengar ataupun melihat ada perselisihan berarti di rumah tangga Sarah.
Terang saja warga kaget begitu tahu Sarah mengalami penganiayaan luar biasa hingga merenggut nyawanya itu.
Menurut Psikolog Siti Jesika, penyebab pelaku KDRT biasanya lebih ke ketidakmampuan dirinya dalam mengelola emosi dan mengelola konflik, diakibatkan karena trauma masa lalu.
“Mungkin bisa jadi dia tumbuh di keluarga yang banyak kekerasan. Ayah Atau ibunya mungkin melakukan kekerasan kepada dia. Sehari-hari dia selalu melihat kekerasan,” tutur Siti.
Bila berkaca ke belakang ikhtiar Abdul Latif menikahi Sarah boleh dibilang tak gampang. Sudah tiga kali ia ditolak Sarah maupun keluarganya. Barulah pada pendekatan kali keempat, Abdul Latif berhasil meluluhkan hati Sarah.
Keseriusan itu setidaknya terlihat saat Abdul Latif tiba-tiba menyodorkan tumpukan rupiah sebagai mahar dan lalu menikahi Sarah secara siri. Selain itu, disebutkan pula bila pria 29 tahun asal Arab Saudi itu pernah berjanji akan membelikan banyak hal untuk mencukupi semua kebutuhannya. Namun, hingga Sarah meninggal janji-janji muluk itu belum ada yang terwujud.
Kini Sarah telah beristirahat dengan tenang di alam barunya. Pun, pihak berwajib masih terus mendalami kasus ini. Sementara, dinginya kamar di balik jeruji besi kini menanti Abdul Latif.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral