Suka Unggah Konten TikTok, Seorang Istri Tewas di Tangan Suaminya

Senin, 29 November 2021 - 09:29 WIB

Surabaya - Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/10) lalu. Tim identifikasi Polrestabes Surabaya yang datang ke lokasi kejadian menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa. Di bagian kepalanya terdapat luka robek bekas hantaman benda tumpul. Ceceran darah juga terlihat membasahi lantai ruangan.
Berdasarkan informasi yang diterima polisi, korban dihabisi oleh suaminya sendiri. Polisi akhirnya membekuk suami korban. Namanya Isa Ansori. Pria berusia 48 tahun ini diringkus di wilayah Bagor, Nganjuk, Jawa Timur.
Ansori pun telah dijadikan sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan ini. Tampak dari hasil visum ada luka pukul di bagian punggung sebanyak satu kali, luka pukul di kepala bagian belakang dua kali, dan luka pukul juga di kepala bagian depan.
Ansori kesal dan amarahnya terbakar. Percakapan di telepon genggam dan komentar di konten TikTok milik sang istri jadi pemicunya. Ansori sebenarnya sudah sering mengingatkan Jasmi untuk berhenti menggunakan media sosial. Namun bukannya dituruti, malah cacian yang keluar dari mulut Jasmi. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral