Warga Bandar Lampung Digegerkan Oleh Penemuan Jasad Tergantung di Pinggir Tebing

Rabu, 5 Januari 2022 - 15:47 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Warga di Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Kondisinya ditemukan tergantung di sebuah pohon dalam kondisi hampir membusuk.

Proses evakuasi terhadap sesosok mayat pria tanpa identitas di sebuah lokasi tambang batu di kawasan Gunung Camang, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung ini berlangsung dramatis. Pasalnya, petugas kepolisian bersama tim BPBD Kota Bandar Lampung harus ekstra hati-hati saat menaiki areal tambang batu yang terjal setinggi 150 meter dari permukaan tanah di lokasi kejadian.

Setelah memakan waktu hampir 30 menit, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban yang ditemukan tewas di atas perbukitan. Menurut warga penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas tersebut bermula saat para pekerja tambang batu yang curiga dengan bau menyengat dari bagian atas perbukitan tambang batu yang berada di lokasi kejadian.

Setelah ditelusuri aroma tak sedap itu bersumber dari jasad pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tergantung diatas sebuah pohon setinggi tiga meter.

Sementara menurut polisi, jasad pria yang ditemukan warga tergantung di pohon itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Usai dievakuasi petugas dengan dibantu warga, mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung , guna dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan.

Kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasus penemuan mayat pria tanpa identitas ini masih ditangani aparat Kepolisian Sektor Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Hingga kini polisi masih mencari tahu identitas korban dan pihak keluarganya, serta meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral