Jual Beras 2 Liter Untuk Jajan, Ayah Tiri Bakar Tangan Anak

Rabu, 5 Januari 2022 - 16:01 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Sungguh ironi, hanya gara-gara menjual beras 2 liter untuk beli es krim, seorang anak di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara harus menderita cacat seumur hidup, setelah kedua tangannya dibakar oleh ayah tirinya.

Seorang ayah melakukan tindak kekerasan kepada salah seorang anak tirinya di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Sang anak yang berusia 14 tahun menderita luka bakar di tangannya, lantaran tangannya dibakar oleh sang ayah tiri.

Kejadian ini berawal ketika si anak kedapatan menjual beras di rumah sebanyak 2 liter. Sementara uang hasil penjualan beras tersebut digunakan sang anak untuk membeli es krim seharga Rp 2.000, dan sisanya diberikan kepada orang tuanya. Meski sudah mengaku salah, namun sang ayah tiri tetap menghukum korban.

Lantaran tidak pernah mendapat penanganan medis, akhirnya luka bakar itu pun membusuk. Korban kiri masih menjalani perawatan medis di ruang perawatan anak Rumah Sakit Swasta Metta Medika dengan ditemani neneknya. Kini kasus kekerasan terhadap anak ini masih ditangani pihak kepolisian setempat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral