Melawan Saat Akan Ditangkap, Polisi Hadiahi Timah Panas Kelompok Pencuri Motor "Tanah Merah"

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:55 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Lima orang komplotan pencurian kendaraan bermotor Tanah Merah digerebek Satreskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dua pelaku diterjang timah panas karena melawan saat ditangkap.

Terekam detik-detik penangkapan komplotan curanmor Tanah Merah yang kerap meresahkan warga Madura, Jawa Timur. Lima pencuri itu tak berkutik saat anggota satreskrim Polres Bangkalan menggerebek tempat persembunyian mereka di Bangkalan, Madura.

Dalam penggerebekan itu, dua pelaku berinisial MRO dan MRA harus merasakan panasnya peluru petugas yang bersarang di kaki mereka karena mencoba melawan petugas. Usai diringkus, pada pelaku dibawa ke Polres Bangkalan untuk menjalani proses hukum. 

Menurut petugas anggota komputer tanah merah memiliki peran yang berbeda-beda, mulai dari pengawas lapangan, eksekutor pencurian, hingga sebagai penadah motor curian.

Dari hasil penggerebekan, petugas menyita enam sepeda motor hasil curian yang belum sempat dijual, serta sejumlah kunci yang digunakan untuk mencuri motor.

Atas perbuatannya komplotan curanmor Tanah Merah dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral