Tutup Lubang Drainase Seberat 50 Kilogram di 57 Titik Hilang Dicuri

Senin, 17 Januari 2022 - 11:37 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Sebanyak 50 tutup lubang drainase hilang dicuri di Jalur Pantura Jawa Timur. Satu pelaku terekam CCTV merupakan sopir angkutan umum yang beraksi pada malam hari.

Dalam rekaman CCTV terlihat aksi seorang sopir angkutan umum saat mencuri penutup lubang drainase di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pelaku seorang diri turun dari kendaraannya dan langsung mengambil penutup lubang drainase seberat 50 kg itu dan kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Bermodal rekaman video CCTV, petugas dapat mengamankan satu barang bukti penutup drainase dan satu unit kendaraan umum yang digunakan pelaku. Namun pelaku berinisial D warga Paiton ini masih dalam pengejaran polisi.

Dari hasil penyidikan lebih lanjut petugas menemukan tutup lubang drainase sebanyak 50 titik di sepanjang jalur Pantura Kraksaan yang hilang dicuri. kerugian akibat pencurian ini mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga kini Polsek Kraksaan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Jika terbukti bersalah mereka akan terancam hukuman lima tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral