Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Berhasil Ditangkap

Senin, 17 Januari 2022 - 15:45 WIB

Jakarta - Pengeroyokan oleh empat orang menewaskan Seorang anggota TNI di Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut saksi mata keempat pelaku sedang mencari seseorang namun tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI tersebut.

Usai insiden pengeroyokan yang menewaskan Seorang anggota TNI di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara Minggu dinihari, saat ini lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Warung yang merupakan lokasi pengeroyokan juga saat ini ditutup. Salah seorang saksi mata menuturkan pengeroyokan dilakukan sedikitnya oleh empat orang laki-laki yang datang mencari seseorang. 

Percakapan antara pelaku dan korban tak berlangsung lama. Kemudian terjadi pengeroyokan dan penusukan terhadap korban. Korban pengeroyokan ada tiga orang. Mereka adalah pemilik warung, seorang warga yang belanja di warung, dan seorang anggota TNI yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Dalam kejadian ini, anggota TNI tewas akibat luka tusukan. sedangkan dua korban lainnya masih dirawat di rumah sakit. salah seorang pelaku ta diamankan oleh Polisi sektor Penjaringan malam tadi dan kasusnya saat ini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Utara.

Kurang dari 24 jam polsek Metro Penjaringan telah menangkap seorang terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI-AD. Penangkapan ini setelah polisi meminta keterangan sejumlah saksi.

Peristiwa bermula saat kedua korban melintas di Waduk Pluit. Saat berhenti untuk buang air kecil, sekelompok orang mendatanginya. Para pelaku yang sedang mencari seseorang menanyakan ke korban hingga terjadi perdebatan yang berbuntut aksi pengeroyokan. Hingga kini polisi masih memburu pelaku lain yang buron.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral