Gadis 16 Tahun Diperkosa Oleh Ayah Tiri

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:42 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini korbannya gadis berumur 16 tahun yang beberapa kali dicabuli oleh FW 40 tahun yang tidak tidak lain merupakan bapak tirinya. Perbuatan tak senonoh ini berhasil dibongkar setelah korban mengadu kepada ibu dan kerabat lainnya.

Korban didampingi keluarga dan kerabat melaporkan kasus pencabulan ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka menuding bahwa pelaku aksi bejat itu tak lain adalah bapak tiri korban berinisial FWS berusia 40 tahun. 

Tak Berapa lama kemudian, lelaki keji itu diringkus di Waru Sidoarjo. Ririnya ditahan karena telah melakukan aksi pencabulan selama beberapa kali terhadap korban yang masih berumur 16 tahun.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro dari keterangan pelaku perbuatan cabul yang dilakukan tersangka terjadi awalnya di bulan Agustus 2020 silam. 

Tak hanya sekali, namun perbuatan cabul tersangka dilakukan kepada si anak berulang kali. Pelaku berkilah ia tak bisa menahan hasrat birahinya.

Kini tersangka dijebloskan ke ruang tahanan Mapolres Sidoarjo dengan ancaman penjara selama 15 tahun.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral