Aksi “Tarung Bebas” Dua Siswi di Bungo, Jambi Kembali Viral Di Media Sosial

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:41 WIB

Bungo, Jambi - Lagi-lagi duel antara pelajar kembali viral di media sosial. Kali ini dua siswi di Kabupaten Bungo, Jambi berkelahi di salah satu lapangan sambil ditonton oleh siswa dan siswi lainnya.

Video perkelahian 2 siswi berdurasi 50 detik ini viral di kalangan warga Kabupaten Bungo, Jambi dalam dua hari terakhir. Dalam rekaman terlihat salah satu siswi bahkan menghujani pukulan kearah siswi lainnya yang sudah jatuh tersungkur.

Ironisnya, siswa dan siswi lainnya yang melihat perkelahian itu tidak ada yang memisahkan mereka. Namun justru bersorak memberi semangat kepada salah satu siswi. Hingga saat ini belum diketahui asal sekolah kedua siswi yang melakukan perkelahian itu.

Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, Jambi belum memberikan keterangan, dengan alasan peristiwa itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Sementara menanggapi sering terjadinya aksi perkelahian para siswa sekolah di Bungo, Jambi, warga mendesak para pemangku kebijakan untuk bertindak, karena aksi tarung bebas siswa sekolah di Bungo Jambi bukan kali pertama terjadi. Bahkan dahulu sempat menimbulkan korban luka.

Pihak kepolisian dari Polres Bungo, Jambi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari para pelaku dan motif yang melatarbelakangi perkelahian tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral