Pergoki Suami Berselingkuh Dalam Mobil, Istri Nekat Menghadang

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:38 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Seorang wanita di Asahan, Sumatera Utara nekat menaiki kap mobil yang berjalan dan hampir melindasnya. Aksi ini diduga karena wanita tersebut melihat suaminya membawa wanita lain di dalam mobil. Video aksi nekat ini pun viral di jagat maya.

Viral sebuah video saat seorang wanita berpakaian putih mencoba menghentikan laju sebuah mobil, bahkan wanita itu nekat menaiki kapal mobil yang sedang melaju di Jalan Cokroaminoto, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. Wanita ini kemudian bertahan di atas kap mobil sambil berteriak-teriak.

Dia menghardik lelaki yang ada di dalam mobil yang diduga suaminya, yang tengah bersama seorang wanita lain. Ia kemudian berteriak bahwa mobil tersebut adalah pembelian dirinya, tetapi dipakai untuk berselingkuh. Alhasil Kejadian ini membuat heboh dan menjadi tontonan warga yang sedang melintas.

Menurut warga, kejadian itu dipicu karena wanita tersebut melihat suaminya membawa wanita lain di dalam mobil. Hampir saja terjadi keributan antara warga dan lelaki yang ada di dalam. Namun pengendara mobil itu langsung kabur.

Hingga saat ini, wanita di dalam video tersebut belum diketahui identitasnya. Begitu juga dengan nama lelaki yang dituding suaminya yang sedang berselingkuh tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral