Tidak Diizinkan Jual Tanah, Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya dengan Pisau

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:39 WIB

Jakarta - Kasus anak menganiaya ayah atau ibu kandung belakangan ini sering terjadi. Bahkan ada kasus anak yang tega membunuh ayah atau ibu kandungnya sendiri.

Polisi dibantu warga menangkap pria berinisial SRA warga Rusun Dinas Kebersihan Cengkareng,Jakarta Barat. SRA ditangkap karena membunuh ayah kandungnya sendiri yang berusia 62 tahun. Pembunuhan itu terjadi di rusun ayahnya sendiri.

Warga sempat membawa korban ke rumah sakit, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan. Korban mengalami empat luka bekas tusukan senjata tajam di bagian leher, dada, dan perut. Warga langsung mengamankan pelaku sebelum terjadi pembusukan pelaku dan korban sempat cekcok.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti sebilah pisau dan pakaian korban. 

Selain itu, Satreskrim Polsek Magetan menangkap Ari Wibowo, warga Magetan yang melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya. Setelah ditangkap polisi, pelaku mengaku Bukannya ibu kandungnya dengan sejumlah benda tumpul. 

Sang ibu kini mengalami luka lebam di bagian wajah dan mata bahkan kelopak matanya membiru. Selain menahan pelaku polisi juga menyita barang bukti yang digunakan pelaku untuk menganiaya ibunya.

Seorang anak di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri hanya lantaran tidak direstui menjual sebidang tanah milik ayah. Peristiwa nahas ini terjadi saat tersangka meminta izin kepada ayahnya untuk menjual sebidang tanah demi keperluan usaha yang akan dirintisnya.

Namun permintaannya ditolak mentah-mentah sang ayah. Pertengkaran pecah yang berujung tersangka mencabut badik yang telah dipersiapkan dan menghujamkan ke perut ayahnya sendiri.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong karena tusukan badik tersangka mengenai beberapa organ vital korban. Polisi mengamankan badik yang digunakan tersangka menghabisi nyawa orang tua kandungnya sendiri. Tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek Sawi langsung diamankan aparat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral