Viral! Diteriaki Maling, Lansia Meregang Nyawa Dihajar Massa

Senin, 24 Januari 2022 - 11:39 WIB

Jakarta - Seorang kakek pengendara minibus diteriaki maling oleh sekelompok pengendara motor. Korban yang berusia 89 tahun itu tewas setelah dihakimi massa di Kawasan Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur pada minggu dinihari.

Aksi kejar-kejaran ini terjadi antara sekelompok massa dengan kendaraan minibus yang dikemudikan HM (89) ketika melintas dari Tebet, Jakarta Selatan hingga di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Sepanjang perjalanan, sekelompok massa terus berteriak maling kepada kakek renta yang mengendarai mobilnya. Bahkan polisi yang ikut mengejar sempat melepaskan tembakan gas air mata agar pengendara menghentikan mobilnya.

Tidaknya merusak semua kaca mobil, massa yang sudah beringas juga menghakiminya hingga tewas. Namun ketika dilakukan pemeriksaan kendaraan yang digunakan korban polisi memastikan korban bukanlah seorang pencuri, karena mobil yang digunakan adalah miliknya sendiri.

Dugaan pengeroyokan terjadi karena adanya provokasi warga yang berteriak maling kepada korban usai menyerempet pengendara motor di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Korban yang memiliki keterbatasan pendengaran ini diduga ketakutan saat dikejar oleh kelompok massa hingga akhirnya terus memacu kendaraannya.

Sejumlah saksi dan bukti telah dikumpulkan di Polres Jakarta Timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral