Membunuh Demi Game Online | Menyingkap Tabir

Senin, 24 Januari 2022 - 23:18 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Jasad R, bocah 9 tahun warga Desa Wanaraja, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara ditemukan di tebing hutan. Ia diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan Wahyudi (18), yang tak lain adalah kakak sepupunya sendiri.

Bocah berusia 9 tahun dibunuh oleh saudaranya sendiri kemudian mayat korban dibuang ke sebuah jurang di area hutan milik Perhutani. Sejumlah relawan bersama puluhan warga dan aparat kepolisian sektor Wanaraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah berusaha mengevakuasi mayat seorang bocah yang ditemukan di tepi jurang.

Diketahui, tubuh korban ditemukan tersangkut di ranting pohon dan tertimbun dedaunan. Untuk keperluan penyelidikan mayat korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, bocah bernasib malang tersebut merupakan korban pembunuhan. Terdapat bekas cekikan di lehernya dan sejumlah luka bekas sabetan senjata tajam di kepala.Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya golok tak jauh dari penemuan mayat korban bernama Riyan Gilang Ramadan.

Sehari sebelumnya bocah 9 tahun yang tinggal di Dusun Dukuh, Desa Wanaraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah ini dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Banjarnegara berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan. (adh) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral