Oknum Kades Diduga Selingkuh, Warga Minta Mundur dari Jabatan

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:39 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Seorang oknum Kepala Desa di Sumedang, Jawa Barat diduga selingkuh dengan istri orang. Keduanya digerebek warga di sebuah penginapan di wilayah Subang, Jawa Barat.
 
Warga yang kesal melakukan aksi vandalisme dengan mencoret-coret kantor desa.
 
Terekam detik-detik saat sejumlah warga Desa Cikaramas Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menggerebek kepala desa yang diduga berselingkuh dengan seorang wanita yang masih berstatus sebagai istri orang.
 
Penggerebekan ini diketahui dilakukan di sebuah penginapan di wilayah Subang, Jawa Barat, pada Jumat malam.
 
Warga yang merasa malu dan kesal atas ulah sang kepala desa kemudian melampiaskan kekesalannya dengan aksi vandalisme, dengan mencorat-coret Kantor Kepala Desa Cikaramas.
 
Akibat aksi warga, pelayanan di Desa Cikaramas pun lumpuh Sejak hari Senin kemarin. Tak hanya bangunan kantor, warga juga melakukan aksi corat-coret di jalan raya depan Kantor Desa Cikaramas.
 
Menurut warga, aksi ini merupakan puncak kekesalan warga pada kepala desa yang berinisial NN yang tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar penginapan dengan wanita.
 
Akibat dugaan aksi selingkuh sang kepala desa, warga pun meminta kepala desa untuk segera mengundurkan diri. Sementara itu, sang kepala desa sendiri hingga kini belum bisa ditemui untuk dimintai konfirmasi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral