Tabrakan Dua Truk di Jombang, Enam Orang Terluka

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:12 WIB

Jombang, Jawa Timur - Tabrakan hebat terjadi antara truk bermuatan 7 ton jagung dengan truk air mineral. Kedua kendaraan ringsek dan empat pengendara sepeda motor ikut menjadi korban.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Tunggorono, Jombang, Jawa Timur. Warga mengevakuasi pengemudi truk karena mengalami patah tulang. Pengemudi truk langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

Selain pengemudi truk, pengemudi dan penumpang truk box, serta empat pengendara juga telah dilarikan ke rumah sakit karena alami luka-luka. Empat pengendara motor terluka akibat menabrak truk box yang terhenti setelah ditabrak truk bermuatan jagung.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan jagung melaju dari arah Kota Jombang menuju Nganjuk. Namun truk bermuatan jagung terlalu mengambil ke kanan. Pada saat yang sama truk box air mineral juga tengah melaju dari arah berlawanan hingga akhirnya keduanya saling bertabrakan.

Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dievakuasi polisi ke Polrestabes Jombang. Akibat kecelakaan ini autoritas jurusan Surabaya-Nganjuk sempat tersendat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral