Keluarga Pengemis Kaya Diusir Warga

Rabu, 2 Februari 2022 - 16:14 WIB

Sampit, Kalimantan Tengah - Cerita mengenai pengemis kaya di Sampit Kalimantan Tengah rupanya sudah lebih dulu membuat warga sekitar jengah. Begitu viral, ketua RT setempat kemudian meminta keluarga pengemis itu pergi dari kampung tersebut.

 Viral kisah keluarga pengemis kaya di Sampit bak simalakama bagi petualangan mereka di wilayah itu. Menempati rumah di Jalan Insinyur Juanda mentawa Baru Ketapang Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah keluarga pengemis kaya itu kemudian terusir dari rumah tersebut.

Sejak selasa malam 1 Februari 2022 rumah itu sepi ditinggal penghuninya. Rupanya jauh sebelum video mereka itu viral, warga sekitar merasa kurang nyaman dengan kehadiran keluarga itu di lingkungan tersebut.

Warga juga menilai kehadiran keluarga pengemis kaya itu dinilai berdampak negatif terhadap citra campung maupun anak-anak di sana. Keluarga itu menempati rumah kontrakan tersebut sejak lima bulan yang lalu.

Selain warga sekitar keberadaan keluarga pengemis kaya itu juga mencuri perhatian aparat Polres Kotawaringin Timur. Meski belum mendapat pelimpahan dari Satpol PP Pemkab Kotawaringin Timur, namun tidak menutup kemungkinan adanya dugaan eksploitasi terhadap anak dalam kasus ini.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral