Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Banyuwangi Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter

Rabu, 9 Februari 2022 - 16:16 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Seorang pemuda tercebur kedalam sumur sedalam 15 meter di Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Diduga korban mengalami depresi. 

Tim Petugas pemadam kebakaran dan warga bahu-membahu berusaha menyelamatkan Muhammad Fajri 24 tahun. Fajri tercebur kedalam sumur di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. Sumur itu berkedalaman 15 meter.

Ternyata selain Muhammad Fajri ada pula Sanusi di dalam sumur tersebut. Rupanya pria berusia 50 tahun itu sedang berusaha menyelamatkan nyawa Fajri, anaknya. Sanusi nekat masuk kedalam sumur sebelum petugas pemadam kebakaran dari Kecamatan Genteng dan Gambiran datang di lokasi kejadian. Mau tidak mau petugas harus memutar akal untuk dapat mengeluarkan anak dan bapak dari sumur tersebut.

Setelah lebih kurang 20 menit petugas akhirnya berhasil mengangkat keduanya dari dalam sumur. Meski kondisinya lemas namun nyawa Muhammad Fajri dapat diselamatkan. Pemuda yang diduga mengalami depresi itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Warga mengungkapkan sebelum tercebur, Fajri yang diduga mengalami depresi itu sedang berada di bibir sumur. Orang tua Fajri yang mengetahui kejadian itu spontan bergegas menyelamatkannya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral