Dramatis, Penggerebekan Kampung Narkoba di Asahan

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:25 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Sebuah kampung di Desa Bagan Asahan Pekan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara digerebek aparat gabungan. Kampung tersebut diduga menjadi sarang peredaran narkoba. Sejumlah pemuda nekat melompat ke sungai mendengar tembakan peringatan dari petugas.

Suasana dramatis terjadi saat petugas gabungan menggerebek kampung narkoba di Desa Bagan Asahan Pekan, Asahan, Sumatera Utara. Para pemuda pengguna narkoba kocar-kacir menghindari tangkapan petugas, bahkan beberapa nekat terjun ke sungai berlumpur.

Petugas sempat memberikan tembakan peringatan ke udara agar para pemuda menyerah dan tidak melarikan diri. Petugas mengamankan sembilan orang dari lokasi yang diduga menjadi tempat para pelaku menggunakan narkoba.

Sejumlah emak-emak histeris meminta agar petugas members tetapi mereka dari peredaran narkoba. Polisi menyita barang bukti alat hisap sabu yang baru digunakan, dan plastik klip dari lokasi.

Sembilan pengguna narkoba yang terjaring petugas gabungan dibawa ke Mapolres Asahan untuk menjalani tes urin. Seluruhnya dinyatakan positif narkoba dan diserahkan ke BNN Asahan untuk proses selanjutnya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral