Misteri Jasad Wanita Terbungkus Karung Terungkap, Pelakunya Kakak Kandung Korban

Senin, 28 Februari 2022 - 11:55 WIB

Jambi - Setelah proses penyelidikan hampir satu pekan, Tim Petir Unit Reskrim Polres Bungo Jambi akhirnya berhasil mengungkap misteri ditemukannya mayat wanita muda dalam karung yang dikubur di tengah rawa. Pelaku pembunuhan sadis tersebut kakak kandung korban sendiri.

Dari hasil penyelidikan dan autopsi metode tersebut diketahui bernama Intan Sarinah 44 tahun. Warga Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi. Jasad ini ditemukan dalam lumpur terbungkus karung oleh warga sepekan yang lalu.

Berdasarkan penyelidikan tim petir Polres Bungo Jambi kemudian melakukan pengejaran pelaku pembunuhan sadis tersebut dan mendeteksi keberadaan pelaku yang bersembunyi di area perkebunan kopi daerah Jangkat, Kabupaten, Merangin Jambi.

Penggerebekan dan penangkapan pelaku berjalan dramatis. Tim Petir Polres Bungo Jambi harus menyusuri areal hutan Bukit Duabelas Jambi dengan berjalan kaki berjam-jam lamanya, untuk bisa sampai ke lokasi persembunyian pelaku.

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Bungo Jambi untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Menurut dia kepolisian pelaku diketahui berinisial RD yang ternyata kakak kandung korban sendiri. 

Motif pelaku yaitu sakit hati karena sering dicaci maki dengan kata-kata tidak pantas oleh korban, ketika pelaku melarang korban yang berstatus janda tersebut bepergian dengan banyak lelaki setiap harinya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 340 junto pasal 338 KUHPidana dengan ancaman penjara seumur hidup dan atau hukuman mati.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral