Frustasi Kalah Main Game Online, Pria Ini Bakar Diri

Senin, 28 Februari 2022 - 16:09 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Kalah main game online, seorang pria yang berprofesi sebagai pemulung di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mencoba bunuh diri dengan cara membakar dirinya. Beruntung korban selamat meskipun mengalami luka bakar di bagian tangan dan lututnya.

Lilahi, Warga Manggarupi, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf kabupaten Gowa akibat percobaan bunuh diri yang dilakukannya dengan cara membakar diri.

Ia nekat membakar diri karena kesal oleh ocehan saudaranya saat korban kalah main game online. Beruntung korban berhasil diselamatkan meski mengalami luka bakar di kedua tangan dan lututnya.

Sementara itu petugas Gegana Dinas Sosial Kabupaten Gowa yang mendapat laporan dari pihak rumah sakit mencoba melakukan pendampingan terhadap korban. Dinas sosial bersama pihak rumah sakit memberikan pelayanan dan bantuan untuk korban agar bisa dirawat dengan baik dan menjamin kebutuhan korban selama dirawat di rumah sakit.

Kini keadaan korban berangsur membaik setelah mendapat penanganan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.(awy) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral