Dikira Boneka, Warga Bekasi Dikejutkan Dengan Penemuan Jasad Bayi di Kali

Senin, 7 Maret 2022 - 11:16 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan mengambang di Kali Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali plasenta pertama kali ditemukan oleh seorang warga. Diduga bayi tak berdosa itu dibuang oleh orangtuanya yang hamil diluar nikah.

Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi laki-laki masih lengkap dengan tali plasenta yang mengambang di kali Cikarang.

Jasad bayi yang sudah membusuk itu tersangkut di jamban yang berada di pinggir kali. Seorang warga yang sedang beristirahat di pinggir Kali Cikarang tiba-tiba melihat sesosok jasad bayi yang mengambang dengan posisi telungkup.

Awalnya warga tersebut menduga itu adalah boneka. Namun setelah didekati barulah diketahui jika itu adalah jasad bayi karena masih ada tali plasenta. Warga kemudian melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke Polsek Sukatani.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi. Diduga bayi laki-laki tersebut sengaja dibuang tak lama setelah dilahirkan.

Guna kepentingan otopsi jasad bayi laki-laki kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Petugas kini tengah melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral