Insiden Tabrak Lari Berujung Mobil Dibuang ke Kali, Pelaku Sempat Lari dari Massa

Senin, 14 Maret 2022 - 11:48 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Gara-gara mengemudi ugal-ugalan hingga menabrak dua pejalan kaki, satu unit mobil minibus diceburkan warga ke dalam sungai di wilayah jembatan Bledek kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ratusan warga di wilayah jembatan Gladak Kota Palembang, Sumatera Selatan ini melampiaskan emosinya terhadap satu unit mobil minibus berwarna silver yang sebelumnya mengalami insiden tabrak lari.

Menurut saksi mata, mobil mini bus melaju dengan kecepatan tinggi sambil ugal-ugalan sehingga menabrak dua pejalan kaki di pinggir jalan setelah menabrak dua warga. Sang sopir sempat berusaha kabur meninggalkan lokasi kejadian. Namun upayanya gagal karena terhalang tenda acara pernikahan yang berada di tengah jalan.

Melihat masa yang cukup banyak, pengendara bersama dua orang lainnya kabur meninggalkan mobil di tengah jalan. Warga yang marah kemudian melakukan aksi main hakim sendiri dengan beramai-ramai merusak mobil dan menggulingkan mobil tersebut hingga tercebur dan tenggelam di dalam sungai.

Pengemudi mobil belum diketahui keberadaannya. Sementara untuk korban tabrak lari kini masih dirawat di rumah sakit.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral