Bawa Kabur Motor, ODGJ di Pekanbaru Diamuk Massa

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:17 WIB

Pekanbaru, Riau - Seorang pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa bawa kabur motor pelajar di Pekanbaru, Riau. Ia pun sempat menjadi bulan-bulanan warga. 

Gunawan Manik, pelaku yang membawa motor seorang pelajar di sebuah toko Jalan Imam Munandar Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau. Gunawan saat itu langsung membawa kabur motor korban yang tengah terparkir dengan kunci masih tergantung di motor. Korban langsung meminta tolong kepada warga.

Sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya pelaku terjatuh di persimpangan Jalan Lobak dan Jalan Pertanian, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Gunawan pun langsung menjadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya diamankan polisi.

Selama proses pemeriksaan Gunawan dinilai tidak kooperatif dan selalu menjawab diluar pertanyaan yang diajukan polisi. Polisi curiga Gunawan mengalami gangguan jiwa. Usut punya usut petugas akhirnya menemukan adanya laporan seorang warga bernama EM yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang sama dengan Gunawan.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Gunawan akan dibawa berobat ke rumah sakit jiwa. Kini Gunawan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Tampan dan kasus berakhir damai.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral