Fakta-fakta Pembunuhan Ibu Dan Anak di Kolong Tol Semarang

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:13 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan sadis ibu dan anak Suwita Kusuma dan Muhammad Faizal yang jelas sehingga ditemukan di kolong Tol Semarang-Solo. Pelaku pembunuhan, Dony, ternyata merupakan tunangan Suwita.

Tabir gelap pembunuhan keji terhadap seorang wanita yang jenazahnya ditemukan di kolong jembatan tol Semarang-Solo akhirnya terungkap. Usai melakukan penyelidikan polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang ternyata kekasih korban sendiri bernama Dony Kristiawan Eko Wahyudi.

Polda Jawa Tengah juga memastikan kerangka anak yang ditemukan di bawah jembatan tol Semarang-Solo adalah putra dari Suwita Kusuma yang jenazahnya lebih dulu ditemukan di lokasi yang sama. Jenazah Suwita Kusuma ditemukan pada Minggu 13 Maret 2022 dengan posisi kaki terikat.

Informasi keluarga menyatakan Suwita memiliki dua orang anak anak kedua yaitu Muhammad Faizal Alfa Rizki tinggal bersama perempuan berusia 32 tahun itu.

Dony dan Suwita ternyata memiliki hubungan khusus sejak Oktober 2021. Dony bahkan sempat melamar Suwita untuk menjadi istrinya. Namun pria berusia 31 tahun itu tega menyiksa Faiza dan membiarkannya lemas kelaparan, hingga akhirnya meninggal dunia.

Suwita memang mempercayakan anaknya untuk dititipkan kepada pelaku. Namun bukan kasih sayang yang didapat sang anak, Faizal ditelantarkan dan dianiaya. Jenazah Faizal akhirnya dibuang 20 Februari malam menggunakan mobil.

Setelah menghabisi nyawa Faizal, pelaku mengajak bertemu sweater pada 7 Maret 2022 di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah. Ternyata pelaku dengan keji menghabisi nyawa korban dan membuangnya tak jauh dari lokasi jenazah sang anak dibuang, di KM 425.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral