Komplotan Pencuri di Minimarket Terekam CCTV Sedang Menjalankan Aksinya

Senin, 21 Maret 2022 - 11:42 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Tiga emak-emak dan dua orang pria berkomplot melakukan aksi pencurian dalam sebuah minimarket di Rajabasa Bandar Lampung, Lampung.

Terlihat dalam rekaman CCTV ketika komplotan pencuri ini beraksi. Mereka mengambil puluhan perlengkapan kosmetik serta setrika listrik yang berada di bagian rak minimarket, kemudian memasukkannya ke dalam sebuah tas berukuran besar yang di bawa.

Untuk mengelabui karyawan dan pengunjung toko lainnya, komplotan ini berbagi peran. Tiga pelaku wanita mengambil barang sementara dua rekan prianya berjaga dan mengamati situasi di dalam minimarker.

Aksi pencurian tersebut dilakukan pada pagi hari sore hari sehingga para karyawan toko curiga dengan sejumlah barang yang hilang di bagian rak minimarket. Pihak toko kemudian memutar rekaman kamera pengawas dan melihat aksi mereka.

Pemilik toko melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian dan menyerahkan dokumen rekaman CCTV untuk membantu polisi mengidentifikasi dan menangkap kelima pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral